Friday, January 2, 2009

tgl 31 december 2008, gua greviaa ke dufaan, cuma modal nekat doang kita berangkat! bawa duit juga passan! baru pertama kali gua naik bisa trus naik busway, cuma be2 doangan. pas sampe disana gua ketemu sama anak karywan baik sumpah itu orang, masuk dufan aja di bayarin dyaa, eh pas sampe disana ketemu sama () adalah pokoknya! ih sumpah eneeeeeeeeek bgt iyaks! tapi gua anggep aja angin, gua ke dufan juga mau have fun. anak karyawan itu namanya DIYO, ett sumpah gua curhat smuaa tentang msalah2 masalah gua, dia juga ngash saran yang bener2 bikin gua kuaat, pulang dari dufaan gua pisah sama diyoo, cuma sama grevia doang gua pulang, mana malem takut bangeeeet.gua langsung ke tempat temen gua bakar ikan mpe jm 2 malem, pulangnya gua nginep drumah twin ku sayang shafaaaraaa, jm 10 an gua pulang kerumahh, sumpahh akhr taun asik bgt, TOP dah euy!

No comments:

Post a Comment